Monday, August 29, 2011

maaf ~ 1432 H

Apa lagi yang harus aku katakan
apalagi yang harus aku curahkan
apalagi yang harus aku sampaikan
apalagi yang harus aku tuliskan
salah telah mengendap lama
tak sempat lagi memilah memilih kata
yang kusebut maaf

hingga kuhirup dalam di sela harap
sesal ku daun gugur tiada henti
resah ku hujan badai bergemuruh
hingga tak bisa bersembunyi air mata
karena telah berpenghujung sungguh
setiap sesal yang terjatuh

dan aku pun yakin
ada sentuhan lain dari angin kepada daun
ada dekapan lain dari hujan kepada tanah
bukan hanya menanti langit 
memerah di ujung timur
hingga waktu tiba akan maaf mu
kesucian pertemukan kita dalam tatap ucap santun mendebarkan

terhimpun takbir selaksa dzikir
penghujung ramadhan semoga hantarkan kita dalam rahmat dan berkah kesucian
serta doa doa ... semoga Ramadhan esok teraih kembali


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Taqobalallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

No comments:

Post a Comment