Friday, September 10, 2010

ma'af


Sampai kapan kan kusimpan setiap kata,
Sampai kapan kan kusimpan setiap sikap,
Sampai kapan kan kusimpan setiap prasangka,
Sampai kapan kan kusimpan setiap dendam,
Sampai kapan kan kusimpan setiap masa,
... yang selalu bercerita khilaf dan dosa

bukan aku mengadu pada luka-luka masa lalu
bukan aku membunuh pengorbanan itu
bukan aku tersesatkan ilalang yang ragu

sungguh begitu hampa
seperti terusir dari kerumun orang bertakbir 
sendiri tak bertuan
jika kau tinggalkan

bawa aku
serta aku
tak ingin terus berhimpit di medan perang ini
genderang tlah berganti sunyi
penuh puja puji

Sampai kapan kau jeruji diri ini
sebagian kunci kemenangan ada padamu
selalu kucari pintu ikhlasmu

luruh sudah jejaki bulan tenggelam
membelah hari suci kan bersamamu
bersama sesak separuh dada akan dosa padamu

dan terserak ucap...
ma'af kan aku Ibu
ma'af kan aku Ayah
ma'af kan aku Saudaraku
ma'af kan akuTeman
ma'af kan aku CINTA

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Minal aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat meraih hari kemenangan nan fitri
Semoga kita dapat bersua kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfirah

2 comments:

  1. taqobbalallahuminna wa minkum, maap lahir batin. mg qt tmasuk insan yg taqwa

    ReplyDelete
  2. Amin.. Amin Ya Rob
    ilalangkota juga minta Maaf y Dwi... kalo ad yg kurang berkenan dan juga buat smua pengunjung ilalangKOTA... barangkali kalo ad posting yg salah.. aq juga minta maaf..
    buat juragan yg saya kopi.. barangkali lupa masukin link ato belom ijin.. saya juga minta maaf
    Have a nice Ied

    ReplyDelete