Sunday, October 30, 2011

Kaukah Sepi itu?

Sungai tak pernah berkata kepada laut 
Aku rindu padamu 
Laut tak pernah berkata kepada sungai 
Aku tak rindu padamu 
Api sungai dan laut terus saling memburu 
Laut tak pernah berkata pada langit 
Aku mencintaimu 
Langit tak pernah kepada laut 
Aku benci padamu
 
Tapi laut dan langit terus saling memadu 
Langit tak pernah berkata pada sang mega 
Aku tak ingin berbicara denganmu 
Mega tak pernah berkata pada langit 
Aku ingin mendiamkanmu 
Tapi langit dan mega terus saling mengadu 
Mega tak pernah berkata pada angin 
Aku ingin membelaimu 
Angin tak pernah berkata kepada mega 
Aku ingin menamparmu 
Namun mega dan angis terus saling bercumbu 
Angin tak pernah berkata padaku 
Ada berita untukmu 
Aku tak pernah berkata pada angin 
Menanyakan beritamu 
Tapi angin dan aku sudah saling tahu 
Aku tak pernah berkata kepada sepi 
Jangan mengganguku 
Sepi tak pernah berkata kepadaku 
Aku ingin menungguimu 
Tapi aku dan sepi terus terpaku 
Kaukah sepi itu?

:: Mustofa Bisri ::

No comments:

Post a Comment